Penipuan Atas Nama TELKOMSEL Menggunakan Web. www.17tahuntelkomsel.jimdo.com

Jika anda pernah mendapatkan sms seperti  ini " Selamat anda mendapatkan hadiah 1 unit mobil TOYOTA RUSH dr PT Telkomsel u/info hub : 0016285219870777 atau kunjungi website kami di www.17tahuntelkomsel.jimdo.com ".
sms diatas merupakan modus penipuan dengan menggunakan website untuk membuat orang lebih percaya terhadap isi sms yang dibuat, berikut bentuk tampilan dari website diatas  ;

Untuk telkomsel sendiri hanya punya satu website yaitu www.telkomsel.com. dan berikut bentuk tampilan websitenya, jika anda ingin memastikan telp saja call center telkomsel di  :

a.  Melalui KartuHALO : 133
b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS :
155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)
188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar).
Melalui ponsel dan fixed phone :
 Nasional     : 08071811811
 Jakarta      : (021) 21899811
 Bandung     : (022) 2553811
 Surabaya    : (031) 8403811
 Medan        : (061) 4578811
Makasar      : 0411 443052


Komentar

  1. terima kasih bos infonya
    semoga sharing ini bisa bermanfaat buat teman teman lainnya
    blogwalking bos ke sini
    http://autodeskcad-eworkshop.com/

    BalasHapus
  2. http://telkomselpoin-777.webs.com
    ini juga

    BalasHapus
  3. Terima kasih u/infonya
    jangan krn nomor hp qt cantik sering jadi ajang penipuan
    manusia2 yg tdk bertanggung jawab.
    semoga atas informasi bisa bermanfaat u/kawan-kawan semua

    BalasHapus
  4. www.telkomselpoin-577.jimdo.com, juga

    BalasHapus
  5. http://info-telkomsel77.jimdo.com/about-1/ waah gw dapet new avanza niih... gila gak tuuh... coba aja buka situsnya no. pin saya b89c7h9 dengan mendapatkan all new avanza... sialan gw udah girang2 dapet mobil.... gak tau-nya modus penipuaan... gimana nih pihak telkomsel sendiri.... masa yg kayak gini di diemin.... malu dong sebagai perusahaan terbesar dan termasuk terbaik dalam pelayanan tapi malah mudah sekali dimanfaatkan dengan pihak2 yg tidak bertanggung jawab....

    BalasHapus
  6. ini kayaknya juga penipuan lihat di http://www.telkomsel-plus.webs.com

    Aku juga dapat pin sama kaya @Seetyo Ashari b89c7h9 Toyota All new Avanza...

    Visitback www.dengansigit.blogspot.com

    BalasHapus
  7. yang di www.telkomsel-plus.webs.com sudah di-frozen....
    kalo ketemu yang kayak gitu kan mereka biasanya pake web gratis yang numpang tempat..., laporin aja ke induknya...
    saya aja lapor ke webs.com nya..., reaksi lumayan cepat, asal data kita akurat...

    BalasHapus
  8. tadi malam saya juga dapat sms katanya dapat undian mobil avanza,,,,,,woouuuu,,,seneng banget ternyataeh,,,penipuan,,,gimana ya kok mengtasnakan telkomsel poin,,,,juga dapet no mer pin ni piny; F8HJ7TL

    BalasHapus
  9. ini jg kayak peniuan WWW.poin777.com untung saja saya masih sadar klw g amblas uang saya d ATM

    BalasHapus
  10. http://telkomsel-plus.jimdo.com/ terbaru nih....penipuan jg

    BalasHapus
  11. 0016282110977333 penipuan jg neh q ru dapet

    BalasHapus
  12. Saya dapat SMS begini bunyinya: Kejutan Telkomsel poin Hadiah Rp49 jt resmi diberikan utk pemiliksimPATI 08212xxxx PIN pemenang Anda: xxxxxxxxx info, klik www.infokejutan-telkomsel.jimdo.com. Kalau kita baca websitenya cukup menyakinkan lengkap dengan foto pejabat gubernus dan kapolres.
    Saya coba hubungi nomor hp kepala komunikasi Ricardo Indra. Dari komunikasi awal sdh terkesan meragukan, karena suara dan bahasanya tidak mencerminkan seoran manager komunikasi. Karena penasaran saya coba ikuti permainannya.
    Saya digiring ke ATM BCA. Saya ikut petunjuknya. Disuruh pilih transakssi pembayaran, masukkan nomor ada 12 digit...saya curiga ini no HP. disuruh ketik sejumlah uang yang hampir menguras saldo saya (saya berani karena saldo sdh saya pindahkan, cuma sisa ratusan ribu). Saya sadar ini penipuan, saya beruntung transaksinya gagal. Dia tanya lagi apa hasilnya, saya bilang gagal pak.
    Mungkin anda salah masukkan PIN kita ulangi ya. Ulangngi lagi nomor yang di kasi beda lagi, dan saya beruntung transaksi gagal lagi.
    Dia penasaran, saya juga penasaran. Dia tawarkan ulang dari awal. Sy ulang dari awal. masukkan ATM masukkan PIN pilih transaksi : Pembayaran< pilih HP, pilih Telkomsel. (sampai disini saya semakin sadar dia minta diisikan pulsa).
    Saya masukkan no hp saya< alhasil HP saya terisi pulsa bisa utk 2 bulan.
    Dia tanya beerhasil ga, saya jawab berhasil. Dia bilang di komputernya belum berhasil, mungkin bapak salah masukkan PIN (maksudnya 12 digit no HP dia).
    Semoga sharing saya bermanfaat. TQ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toleransi Geometri (Geometric Tolerance)

Tiga Aplikasi Boros Data Internet

Panas Jenis dan Berat Jenis Udara